Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Perkuliahan Setengah Semester

Nama: Esther BR Pasaribu
Nim: 161301183
Kelas: Psikologi Pendidikan C

Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan dalam mata kuliah Psikologi Pendidikan selama setengah semester ini. Mulai dari penjelasan kontrak perkuliahan , penjelasan setiap materi yang disampaikan oleh dosen yang berbeda-beda pula, hingga melakukan tugas observasi yang dimana kami lakukan di SD Methodist An- Pancur Batu. Para dosen pengampu juga sangat baik dan ramah dalam mengajar, setiap dosen  memiliki cara sendiri dalam proses belajar mengajar . 

Kami diberi tugas setiap kali penjelasan materinya selesai, lalu kebanyakan dari tugas itu akan di posting di blog , tetapi ada juga tugas yang tidak di post di blog , langsung di serahkan ke dosen atau di kirim melalui email. Melalui tugas itu secara tidak langsung kami mengingat kembali tentang materi yang sudah kami pelajari , sehingga kami menjadi lebih mengerti tentang materinya. Kami juga dibagi dalam kelompok, sehingga memudahkan kami untuk berdiskusi dalam pengerjaan tugas-tugas kami. Pengalaman yang paling saya senangi dan begitu menarik bagi saya adalah ketika melakukan observasi. Kelompok kami memilih melakukan observasi pada tingkat sekolah dasar , dan kami memutuskan melakukan observasi di SD Methodist An-Pancur Batu

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para dosen psikologi pendidikan , yang sudah memberikan saya pembelajaran dan pengalaman sampai saat ini. Semoga ilmu yang telah para dosen ajarkan dan telah saya terima , dapat saya terapkan di kehidupan saya sehari-hari dan semoga seluruh pelajaran yang sudah saya terima dapat membantu saya dalam memperoleh nilai UTS yang baik dan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar